Watching Kabukicho Love Hotel (Sayonara Kabukicho)

Barusan kelar nonton ini. Semalam ketiduran. Pagi bangun, niatnya dilanjut sambil jahit tapi film ini terlalu kuat sampai jahitan lepas dari tangan. Halah, padahal mah pengen rebahan.

Berikut semacam review film dari saya tentang “Sayonara Kabukicho” murni tanpa googling sana-sini biar terlihat paham sinematografi atau istilah-istilah perfilman.

Alasan memilih film ini tentu saja karena ada Sometani Shota. Salah satu aktor muda Jepang yang menjanjikan. Mulai dari drama cheesy macam “All Esper Dayo” sampai film gelap “Himizu” pemenang penghargaan (internasional kalo gak salah) dijabani. Menunjukkan skillnya yang luas. Bukan cuma tampang, suaranya juga sedap. 😍

“Sayonara Kabukicho” adalah film model “Before Sunset” tapi versi Love Hotel dan tak hanya tentang sepasang manusia saling tebar pesona.

Dalam waktu 24 jam yang dirangkum dengan rapih oleh sutradara & penulis naskah menjadi 2 jam 15 menit, penonton diajak mengenal lima pasang manusia yang secara langsung berhubungan dengan hotel ATLAS di Kabukicho.

Apa jadinya kalau lo terpaksa kerja jadi Manager Love Hotel dan mendapati ade cewek lo kerja jadi artis AV yang syutingnya di hotel lo dan malamnya cewek lo yang pengen banget debut jadi penyanyi, nongol bersama orang dari record label.

Film NSFW 18++ ini mengajak kita melihat Kabukicho dari sisi lain. Bahwa setiap orang memiliki perjuangan hidupnya masing-masing dan semuanya manusiawi. Who are we to judge? Score musik yang jenaka, seakan ingin mengajak penonton melihat film ini bukan sebagai film ‘gituan’ doang.

Kerennya lagi, ini mungkin untuk penulis naskahnya: bisa-bisanya bikin cerita yang membuat penonton ingin membela hampir semua tokoh.

Endingnya juga diberi twist yang sangat uwuwuwu.. :’)

Watching Kabukicho Love Hotel (Sayonara Kabukicho)

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s